CHICKENZ FLAFOUR


Dipengaruhi dari lagu lagu New Found Glory, Goldfinger, Rufio dan tentunya Blink 182 menurut kami itulah modal dasar dalam bermain musik genre molodic punk. Sehingga musik inilah yang menjadi warna musik kami. Namun tidak hanya bersandar pada musik tersebut saja, tapi seiring berkembangnya warna musik kami juga banyak dipengaruhi oleh musik musik genre lain sehingga kami memiliki ciri khas sendiri dalam bermusik.

Chickenz Flafour (CF) kami dirikan tepat pada Hari Sumpah Pemuda tahun 2006. Pada awalnya sebagai band pemula kamipun sempet bongkar pasang pemain. Namun dengan keseriusan kami, akhirnya kami dapat menemukan personel band yang solid sehingga dapat berdiri dan bermusik sampai sekarang dan inilah kami :
EBET (vocal/gitar)
TEAR (gitar/vocal)
SIDICK (drum)
RENDA (bass)

Sesuai nama kami yang (yang sesungguhny dalam arti sebenarnya Chicken Flavour) yaitu rasa ayam yang banyak disukai oleh orang banyak, kami berharap kami dapat disukai dan diterima oleh pecinta musik khususnya pecinta musik di Indonesia. Dan kami juga siap untuk berkarya serta memberikan inspirasi bagi kalian pecinta musik.

1 Chickenz Flafour-Bertahan Download Di Sini


0 komentar to "CHICKENZ FLAFOUR"

Posting Komentar

Masukan alamat email address anda di sini untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner

Buku Tamu

Blog Archive

Web hosting for webmasters