The Wild Hunt

Release Date: July 23, 2010 (limited)
Studio: Hannover House
Director: Alexandre Franchi

Screenwriter: Alexandre Franchi
Starring: Mark A. Krupa, Ricky Mabe, Tiio Horn, Trevor Hayes, Kent McQuaid, Nicolas Wright, Claudia Yurt, Kyle Gatehouse, Spiro Malandrakis, Victor Trelles, Holly O'Brien, Martin Stone, Terry Simpson
Genre: Action, Adventure
MPAA Rating: Not Available
Official Website: WildHuntfilm.com
Review: Not Available
DVD Review: Not Available
DVD: Not Available
Movie Poster: Not Available
Production Stills: Not Available

Ringkasan: Sebuah kisah abad pertengahan modern, "The Hunt Wild" menceritakan tentang Erik Magnusson, seorang pemuda yang memutuskan untuk mengikuti-Nya terasing pacar Evelyn ke permainan kembali berlakunya Abad Pertengahan ketika dia menemukan bahwa dia telah digoda oleh salah satu pemain .

Sebagai Erik bawah-ke-bumi treks lebih ke dalam permainan mencari kasih-Nya, ia tidak sengaja mengganggu keseimbangan make percaya fantasi-lahan.

Gairah dilepaskan. Aturan yang rusak. Realitas dan bertabrakan fantasi. Permainan yang baik hati berubah menjadi sebuah tragedi proporsi mistis ...

Menangkap budaya memainkan kostum dan persimpangan berpotensi berbahaya nyata dan dibuat-up dunia, "The Hunt Wild" adalah komentar yang tepat waktu dan kuat pada sifat memakan mengadopsi identitas lain, bahkan di dalam permainan, dan kerinduan modern untuk ritual .

Contoh Filmnya:




0 komentar to "The Wild Hunt"

Posting Komentar

Masukan alamat email address anda di sini untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner

Buku Tamu

Blog Archive

Web hosting for webmasters