Dexter Band

Location: Jawa Barat
Signed up: 25 Nov 2010 03:21 AM
Members: Tommy [Vocals], Dedi [Guitars], Very [Keyboards], Crezz [Basses], Joshua [Drums]
Genre: Pop Rock
Influences: Laruku, Linkin Park, My Chemical Romance, Green Day, Simple Plan,
Website: www.reverbnation.com/dexterband


Biography
Dexter sebenarnya sudah ada sejak tahun 2006. Setelah menentukan nama untuk band ini, diputuskan untuk memberi nama “Dexter” yang memiliki makna ada banyak karakter dalam satu nama. Aliran musik yang diambil Dexter adalah Pop Rock Anime. Mencoba untuk memberikan nuansa musik yang berbeda dengan musik yang sudah ada. Lagu lagu yang diciptakan pun tidak hanya mengambil tema cinta, juga mengambil tema tentang kehidupan. Berharap lagu lagu yang dibuat bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat yang mendengarnya. Tidak berhenti dalam satu titik kepuasan dalam perjalanan meniti karir, Dexter akan terus belajar mengikuti perkembangan zaman, demi perbaikan di masa yang akan datang agar bisa selalu mengibur para pecinta musik di tanah air Indonesia lewat irama musik yang dimainkan.

Pada awalnya dexter beranggotakan Joshua (guitar), Jonathan (drumer), Tommy (vokal,bass), Novan (rhytrm). Namun dikarenakan adanya kurang kecocokan antar personil maka Joshua dan Novan mencoba untuk menambah personil untuk mengisi kekosongan dengan tujuan terciptanya format band yang di harapkan, kemudian mereka menemukan 3 orang yang cocok menempati posisi tersebut, yaitu Dedi sebagai gitaris, Very sebagai keyboardist dan Crezz sebagai bassist. Dengan format tersebut maka dexter resmi terbentuk pada tangggal 16 Agustus 2008. Beranggotakan 6 personil,yaitu : Tommy (Vocal), Dedi (Lead Guitar), Very (Keyboard), Novan (Rhytem guitar) Crezz (Bass), Iyosh (Drum).

Seiring berjalannya waktu Novan memutuskan berhenti untuk bermusik dan fokus terhadap kuliahnya maka dia mengundurkan diri dari dexter, dan dexter pun berjalan dengan 5 personil, sehingga format dexter sampai saat ini adalah sebagai berikut : Tommy (vocalist), Dedi (Lead guitar), Very (keyboardist), Crezz (bassist), Joshua (drummer)


0 komentar to "Dexter Band"

Posting Komentar

Masukan alamat email address anda di sini untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner

Buku Tamu

Blog Archive

Web hosting for webmasters